OUTDOOR LEARNING KARYA AQILAH P. F.



 WISATA BHAKTI ALAM






Wisata perkebunan Bhakti Alam mempunyai tempat edukasi untuk anak sekolah dasar. Di  perkebunan ini memiliki banyak jenis tanaman. Salah satunya adalah Durian. Di tempat ini memiliki fasilitas yang bagus. Tempat ini cocok sekali untuk anak yang masih belajar. Di tempat ini anak diajarkan   banyak sekali ilmu.



                                     Keindahan Bhakti Alam dilihat dari atas


Sebelum menjelajah kita harus menunggu bus agar bisa  menikmati keindahan Bhakti Alam. Bus ini berisi sebanyak 20 orang. Dalam perjalanan terdapat pemandu wisata yang menjelaskan berbagai jenis tanaman yang ada di perkebunan.





Bus Bhakti Alam


Ø  BELAJAR MENANAM PADI
          Di sini anak yang sekolah di ajarkan menanam padi secara langsung. Cara memegang Padi seperti memegang pensil kemudian ditancapkan di lumpur yang sudah disediakan. Menanam Padi dilakukan dengan Mundur – mundur seperti Petani sebenarnya.

Ø  BELAJAR MEMERAH SUSU SAPI
     Sapinya besar sekali dan cukup banyak. Susu volume sapi banyak.      Sebelumnya kalian akan diberi tahu oleh pemandu wisata cara memegang      susu sapi. Cara memegang susu sapi seperti pistol.  Kemudian remas – remas susu dengan tangan yang berbentuk pistol.  
              
Ø  TEMPAT SELFIE
          Di tempat ini  banyak sekali tempat untuk selfie. Mulai dari istana yang kecil sampai dengan  tulisan BHAKTI ALAM dan patung Durian. Dan dibawah istana ada taman air yang bernama IMUT. Dan ada juga taman bunga seperti pada gambar dibawah. Dan ada jembatan gantung yang dibawahnya adalah sungai. 




    

0 Response to "OUTDOOR LEARNING KARYA AQILAH P. F."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel