KENANGAN YANG INDAH DI KELAS 5A KARYA AQILAH PUTRI FIRDAUS

Assalamualaikum
Teman teman masih ingatkah dengan saya AQILAH PUTRI FIRDAUS sekolah di SDN DITOTRUNAN 01 kelas 5A. kali ini saya akan memberi kesan dan pesan jika kalian di kelas 5A SDN DITOTRUNAN 01.



Pertama kali saya masuk di kelas 5A saya merasa malu karena di kelas ini ada guru baru dan teman baru. Disaat itu saya bertemu kembali dengan teman lamaku. Saya merasa senang dapat berjumpa lagi dengan teman teman lamaku.
Disemester pertama kelasku mengadakan uji coba metematika dan IPA. Pada awalnya saya memilih matematika tetapi guruku menasihati agar memilih mata pelajaran IPA. Guruku menuruh saya mengikuti mapel Ipa karena dalam maple matematika saya masih kurang mampu. Nasihat  guru harus harus kita lakukan agar mendapat pahala. Kemudian saya mengikuti uji coba IPA. Disaat uji coba IPA kebanyakan soalnya biologi. Setelah mengerjakan begitu banyak soal dan akan direkap, ternyata nilai saya cukup bagus yaitu peringkat 2.
Setelah lama mengikuti uji coba, kemudian saya diikutkan pembinaan untuk mengikuti lomba. Disaat pembinaan saya dan temanku mengerjakan soal dan harus mengulangi lagi. Kemudian ada lomba IPA dari Primagama (PMJ). Saya harus mengikuti lomba itu.
Setelah lomba PMJ saya diikutkan lomba OSN, tapi pada saat lomba OSN saya peringkat 10 yang berarti saya tidak bisa mewakili di kabupaten tetapi saya tidak boleh pantang menyerah. Ternyata di lain hari ada lomba KSNR setelah mengikuti tes lomba KSNR, saya tidak peraya bahwa saya bisa lolos ke tingkat nasional di kota Bogor dengan peringkat 3. Saya bisa lolos lomba KSNR karena kerja keras saya dan bimbingan dari guruku. Guruku bernama bapak Mokhamad Subakri atau yang dikenal dengan pak Bakri. Menurut saya pak Bakri adalah guru yang terbaik bagi saya.
Pesan dan kesan saya untuk teman teman yang ada di kelas 5A adalah Hormatilah gurumu dan jagalah nama baik kelasmu karena disitulah banyak sekali kenangan.
Dan pesan saya untuk pak Bakri adalah terima kasih sudah mendidik saya hingga pandai. 



Sekian dari kesan dan pesan saya di kelas 5A , mohon maaf apabila ada perkataan yang salah
Wassalamualaikum Wr. Wb.

0 Response to "KENANGAN YANG INDAH DI KELAS 5A KARYA AQILAH PUTRI FIRDAUS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel