KEGIATAN OUTDOOR LEARNING KARYA LANGIT MAYLAFAIYSHA


KEGIATAN OUTBOND

ASSALAMUALAIKUM. Perkenalkan nama saya Langit Maylafaiysha. Disini saya akan menceritakan “KEGIATAN OUTBOND”.....

Hari ini hari kamis tanggal 11 April 2019, SDN Ditotrunan 01 Lumajang kelas 5 mengadakan kegiatan “Out Dor learning” bisa di sebut Outbond. Kami dari rumah berangkat pukul 03.00/03.30 WIB. Dari rumah kita tidak sholat shubuh, kita sholat shubuh berjamaah di sekolah. Kita berangkat dari sekolah ketempat tujuan pukul 05.12 . (beberapa jam kemudian........) Diperjalanan kira-kira sampai di Leces.
Beberapa jam kemudian hampir sampai di tempat tujuan, ditengah-tengah jalan mau ke bhakti alam melewati sawah-sawah, di situlah kita main tebak-tebakan.  Kita sdh sampai di bhakti alam. Di bhakti alam kita sarapan di rest area nya, setelah makan kita langsung masuk ke bhakti alam untuk keliling di dalam sana dan naik bis tayo kecil.
Setelah keliling kita pergi senam di lapangannya yang sangat lebar, lalu kita pergi keliling perkebunan sambil melihat dan mencicipi buah serta tumbuhan yang ada disana setelah melihat dan mencicipi kita menanam padi di sawah dan memeras susu sapi, setelah memeras sapi kita langsung mendengarkan cerita tentang biogas. Tak lama kemudian kita lanjut ke rest area untuk makan siang dan sholat duhur dan ashar.
Setelah itu kita lanjut bermain fly fox dan bermain air, 2 jam kemudian kita langsung pulang dari bhakti alam pasuruan.
TAMAT
Terima kasih teman-teman.
Wassalamualaikum warohmatullahi wr. wb.



0 Response to "KEGIATAN OUTDOOR LEARNING KARYA LANGIT MAYLAFAIYSHA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel