INFORMASI PENDAFTARAN SDN DITOTRUNAN 01



Assalamualaikum Wr. Wb.
Perkenalkan nama saya Aqilah Putri Firaus , saya salah satu murid SDN Ditotrunan 01. Saya akan memberi informasi tentang pembukaan pendaftaraan di sekolah SDN Ditotrunan 01 Lumajang
Bagi bapak/ibu yang memiliki anak yang akan masuk sekolah dasar(SD). Daftarkan segera  putra/putri anda. Pada saat saya masih umur 7 tahun saya ingin sekali masuk sekolah SDN Ditotrunan 01 Lumajang karena sekolah ini sangat terkenal dan mendapat arkreditasi A. SDN Ditotrunan 01 adalah sekolah dasar yang pertama kali dibangun. Dulu sekolah ini dikenal dengan SD KIDUL DALEM. Jika bapak/ibu berminat mendaftarkan putra/putrinya di SDN Ditotrunan 01.Silakan melihat jadwalnya berikut!
Syarat untuk masuk SDN Ditotrunan 01:
1.  Membawa KK asli dan foto copy
2.  Membawa Akta Lahir asli dan foto copy
3.  Membawa surat keterangan dari TK
Pendaftaran dimulai pada tanggal 17 sampai 19 Juni 2019.
Pengolahan hasil pada tanggal 20 Juni 2019.
Pengumuman hasil pada tanggal 21 Juni 2019.  
Pendaftar ulang dimulai pada tanggal 22 sampai 25 Juni 2019.
Informasi lebih lanjut hubungi nomor atau cari informasi di web ini:
0812 3356 3736 /0823 3730 4112 / www. Sdnditotrunan01.sh.id
Jangan lupa daftarkan putra/putri anda di SDN Ditotrunan 01
Wassalamualaikum Wr. Wb. 








2 Responses to "INFORMASI PENDAFTARAN SDN DITOTRUNAN 01"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel