kesan dan pesan kelas 5 karya Nabila ismi nayottama




Cerita non fiksi tentang kelas 5a SDN DITOTRUNAN 01
Assalamualaikum wr.wb.
Teman-teman saya akan membuat cerita tentang kesan atau pesan selama saya ada di kelas 5A
Di kelas 5a, saya merasa, saya sudah peringkat sepuluh besar tentang UKK nya tema 9. Demi kenaikan kelas saya harus memperjuangkan nilai saya agar saya dapat naik kelas dengan penuh semangat, nanti di kelas 6 tiba, saya dan teman-teman saya di acak lagi kelasnya, dan seperti itulah namanya perkenalan dengan teman/bergaulan dengan teman.
Cerita sedih saya di kelas 5a adalah perpisahan kelas 5, dan cerita senang saya adalah waktu outbond. Dan setelah perkenalan di kelas 6, nanti ada juga try out kelas 6 yang dilakukan berminggu-miggu. Tetapi kita harus berjuang dengan nilai yang memuaskan, agar kita dapat melanjutkan sekolah di smp manapun atau juga bias memondok di pondok pesantren.
Setelah kita mengambil rapot kita yang di wakili oleh orang tua kita akan berlibur panjang dan selanjutnya kita naik kelas 6. Tertinggal lagi dengan teman sekelas dan selalu try out dan ujian yang sangat lama. Tetapi ada juga istirahat buat refreshing pikiran agar kita tidak stress dalam melakukan try out berminggu-minggu.
Waktu lomba agustus di sekolah teman-teman banyak yang mengikuti lomba contohnya, lomba makan kerupuk, menangkap lele, menyanyika lagu yel-yel, dan bermain bola. Semoga kalian bisa mendapatkan nilai yang memuaskan. Dan selalu belajar dan belajar untuk mengejar cita-cita yang diinginkan kalian.
Dan harus turut pada orang tua, kalau disuruh belajar ya belajar agar mendapatkan nilai bagus. Aminnnn yarobbal ‘alamin.
Sampai di sini saja kesan atau pesan yang diinginkan oleh kelas 5a. semoga mendapat nilai yang memuaskan dan terus belajar
Wassalamu’alaikum wr.wb.

0 Response to "kesan dan pesan kelas 5 karya Nabila ismi nayottama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel