Pesan kesan di kelas 5A karya mishel


Pesan dan kesan selama kelas 5
nama saya mishel, kelas 5a. pesan dan kesan saya….
Saya sangant senang duduk bersama Meitha L.Z. setelah itu kami pun dibagi menjadi kelompok saya kelompok A. pak guru memberi beberapa pertanyaan yang bisa menjawab di beri bintang kelompok. Kami pun membuat yel yel. Dan satu persatu atau berkelompok menunjukan karyanya. Alhamdulilah grup kami menang.
Setelah banyak yang kita lewati. Akhirnya kami pun mencapai puncak kemenangan. Pak guru mengajak kelompok kami rekreasi.
17 agustus, di sekolah di adakan lomba seperti lomba paduan suara, yel yel, menangkap belut, memasukan paku dalam botol, kaligrafi, sepak bola DLL. Saya mengikuti lomba paduan suara dan yel yel. Yel yel kelas yang di pakai adalah buatan kelompok ku. Alhamdullilah kita meraih kejuaraan.
 Setelah lomba yel yel saya mengikuti lamba paduan suara. Setelah tampil kami, keesokan harinya pada hari senin diumumkan sayangnya kelompok kami tidak menang… tapi tidak mengapa kami akan terus berusaha.
setelah beberapa lama…. Inilah saat yang aku tunggu…. Perjusa. Aku sangat senang mengikuti perjusa. Aku masuk ke dalam regu Cempaka. Saya menjadi ketua dan wakilnya adalah khalisa. Sebelum kegiatan perjusa di mulai kami mengadakan upacara. Saya menjadi Petugas. Bersama sama kami menyanyikan lagu himne pramuka yang di pimpin oleh Diajeng. Sholat berjamaah tidak terlupakan. Makan bersama. Yang paling seru upacara API UNGGUN. Seru sekali…. Kami mengelilingi api unggun sambil bernyanyi. Setelah upacara api unggun selesai kami persiapan lomba yel yel. Masing masing regu di beri kesempatan untuk tampil dengan yel yel yang berbeda beda. Setelah semua tampil, kami pun di beri kesempatan untuk istirahat dan tidur. Setelah bangun kami pun sholat subuh. Setelah sholat subuh berjamaah kami pun istirahat sejenak untuk mandi. Setelah mandi kami pun sarapan. Lalu kami di beri tugas bagi regu yang sudah selesai akan di beri peta. Untuk jelajah medan. Kami setelah jelajah medan berlalu kami pun pulang ke rumah masing masing. Seru sekali bukian….
Pesan untuk adik kelas: teruskan perjuangan kami ya… jangan lupa terus belajar tak lama lagi saya akan naik ke kelas 6 tolong jaga kelas kita 5A. terus lah belajar dan jangan pernah tinggalkan sholat…. Semangat untuk meraih cita cita 


0 Response to "Pesan kesan di kelas 5A karya mishel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel