KEGIATAN SELAMA RAMADHAN KARYA NABILA


Kegiatan selama Ramadhan
Assalamu’alikum wr.wb.
Teman-teman saya akan membuat cerita tentang Ramadhan yang saya lakukan selama 1 bulan
Pada hari pertama saya tidur jam 22.00. dan selama saya sahur pada pukul 02.30 sambil menonton tv. Setelah sahur jam 03.30 saya merapikan tempat tidur, mempersiapkan perlengkapan sekolah, dan bermain hp. Waktu subuh saya sholat  di rumah dan sampai waktu pagi tiba jam 05.30 saya mandi dan memakai baju sekolah, dan menunggu jam 06.30. sampai waktu 07.00 saya sudah masuk ke kelas dan pelajaran tiba.
Sepulang sekolah saya puang mengendarai sepeda, sesampai di rumah saya ganti baju dan membawa hp untuk ke kamar mama saya sambil menjaga adik bermain. Setelah duhur saya sholat di rumah. Sesudah itu saya menjaga adik lagi  dan tidur bersama adik selama 2 jam sampai setelah ashar tiba.
Setelah itu  saya sholat dan setelah sholat saya mandi terus ganti baju, jam 16.00 saya ngabuburit bareng adik dan mama mengendarai sepeda montor keliling alun” dan membeli makanan untuk makan. Waktu magrib tiba saya makan sekenyang-kenyangnya dan saya lupa untuk sholat magrib.
Waktu isya’ tiba saya sholat dan tarawih di rumah bersama ayah saya berjama’di rumah ayah saya. Jam 20.00 saya sudah sholat dan saya akan tidur sampai pagi tiba.
Kesan yang menarik:
Full puasa, tidak ada yang kosong puasanya
Kesan yang tidak menarik:
Bangun kesiangan untuk sahur
Wassalamu’alaikum wr.wb.
Sekian cerita saya terima kasih

0 Response to "KEGIATAN SELAMA RAMADHAN KARYA NABILA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel