INDAHNYA DI HARI RAYA IDUL FITRI KARYA NABILA ISMI NAYOTTAMA


Assalamu’alaikum wr.wb.
Teman-teman saya akan menceritakan kisah di saat hari raya idul fitri datang
Pada hari raya idul fitri semua orang pasti saling memaafkan. Dan saling menghormati antar sesama, pada pagi hari semua orang berkumpul di masjid/musholah yang ada di dekat rumah masing-masing untuk melakukan sholat it hari raya. Sholat it dilakukan pada hari raya saja, sholat it tidak sama dengan sholat biasa seperti sholat: magrib, dhuhur, ashar, isya’, maupun Sunnah. Di hari raya ini semua orang menjenguk ke makam untuk berdoa kepada orang tua, anak, ibu, ayah, dan lain sebangaian.
Pasti semua orang mudik ke luar kota untuk mendatangi rumah saudara yang ada di luar kota untuk meminta maaf atas salah yang diperbuat,tapi sebagian orang yang tidak mudik ke luar kota/ke luar negeri, karena ada orang yang mempunyai mobil dan tidak mempunyai mobil, sehingga orang yang tidak mempunyai mobil harus memesankan tiket kereta api. Bila tiket penuh terpaksa tidak bisa mudik ke luar kota.
Nah teman-teman, mumpung sekarang hari raya yuk bermaaf-maaf an atas segala kesalahan. Dan kita sebagian ada yang membuat ketupat/lontong pada hari raya dan sebagian ada yang pesan ketupat/lontong ke orang lain. Sebelum kita bermaaf-maaf an ke tetangga kita sarapan pagi dulu dengan ketupat/lontong/nasi dengan opor ayam yang sangat enak banget!
Sekian terima kasih, bila ada kesalahan maafkanlah ya!
Wassalamu’alaikum wr.wb.

1 Response to "INDAHNYA DI HARI RAYA IDUL FITRI KARYA NABILA ISMI NAYOTTAMA"

  1. If you're attempting to lose fat then you certainly need to start following this brand new custom keto meal plan diet.

    To produce this keto diet, certified nutritionists, fitness couches, and cooks have joined together to provide keto meal plans that are powerful, suitable, money-efficient, and delicious.

    Since their launch in 2019, 1000's of clients have already transformed their figure and health with the benefits a great keto meal plan diet can give.

    Speaking of benefits; clicking this link, you'll discover 8 scientifically-certified ones offered by the keto meal plan diet.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel