Kegiatanku 10 Hari Menjelang Hari Raya Idul Fitri Karya Mishel


Kegiatanku 10 hari menjelang Hari Raya Idul Fitri 
Kami di liburkan mengaji setelah khatam Al Quran. Tanggal 18 Mei 2019 saya khatam Al Quran. Setelah semua khatam Musholah kami mengandakan acara buka bersama. Setiap hari sabtu Bu. Zulfa selalu datang untuk menceritakan tentang Rosul teladan ku. Jika anak yang sering meringkas maka akan di beri hadiah oleh Bu zulfa. Alhamdullilah saya mendapat botol bewarna pink. Botol itu kami bawa waktu buka bersama. Sebelum buka bersama bu imam menceritakan pada kami “ ketika kita tadarus Allah selalu memuji kita dihadap para nabi” jika kita  bersikap tidak sopan di Masjid atau Musholah\ rumah Allah maka Allah akan memperingatkan kita. Begitulah yang di ceritakan oleh Bu imam. Saya sangat senang bisa mengaji di TPQ Al Hidayah. 10 hari sebelum Hari Raya Idul Fitri saya menikmati liburan dengan bermain, mengaji, jalan jalan, sholat. Saya senang karena menjelang Hari raya idul fitri.
Malam lailatul Qodar adalah malam yang lebih mulia dari seribu bulan. Malam ganjil yang diyakini datang di sepuluh hari terakhirbulan romadhon ini merupakan waktu yang di harapkan oleh suluruh umat islam. Karena apabila kita melakukan amal kebaikan pada malam itu,seolah olah kita telah melakukan ibadah yang nilainya setara dengan 1000 bulan atau 83 tahun.
Karena untuk mendapatkan hikmah dan berkah Lailatul Qodar ini bukanlah sesuatu yang tidak berbalasan. Rosullulah SAWsendiri menyeru kepada umatnya untuk menyongsong seribu bulan ini. 

0 Response to "Kegiatanku 10 Hari Menjelang Hari Raya Idul Fitri Karya Mishel "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel