KEGIATAN SELAMA BULAN RAMADHAN KARYA LANGIT MAYLAFAIYSHA


Kegiatan saat Ramadhan

Assalamualaikum, Hallo teman-teman bertemu lagi dengan saya Langit Maylafaiysha. Di sini saya akan bercerita tentang “Kegiatan ku di bulan Ramadhan”

Pukul 3 pagi/waktu sahur saya bangun, akan melaksanakan sahur. Saya bangun jam 3, 25 menit saya sahur. Waktu imsak datang, saya langsung tidur, tetapi saya tidak tidur, hanya tidur-tiduran (Tetapi kalau saya tidur malam di atas pukul 21.00, saya habis sahur langsung tidur) Subuh pun datang, saya sholat subuh. Kadang saya sholat dirumah/munfarid, berjamaah di mushollah. Habis sholat subuh saya langsung tidur.
Jam 6 saya bangun, dan langsung ke kamar mandi untuk mandi.
Sepulang sekolah saya main HP, dan melihat tv. Kadang saya di kamar dan berpura-pura tidur, padahal sih main hp. Saya main hp dari 12.30-13.30
Jam 13.31 saya tidur. Saya bangun pukul 14.29/15.00, jadi agak telat untuk sholat Asar. Jam 15.30 saya selesai sholat asar dan mandi. Saya brangkat tadarus pukul 15.45 saya berangkat.
Saya tadarus mulai pukul 16.00. karena pukul 15.45 sampai 16.00 saya mengaji (bukan tadarus).
Adan maghrib terdengar, saya membatalkan puasa di mushollah. Setelah membuka puasa saya sholat berjamaah di mushollah. Setelah sholat maghrib saya pulang ke rumah

Setelah di rumah saya berbuka puasa dengan nasi dan lauk pauk.  Setelah berbuka saya langsung belajar. Adan isya’ pun terdengar. Saya langsung mengambil wudhu. Ssetelah wudhu saya langsung ke musholla untuk sholat terawih. Setelah terawih saya belajar lagi. Jam 8 datang saya mengantuk  jadi saya tidur......................................................





Kesan Menarik= Sudah Menghabis kan 30 juz dalam 12 hari
Kesan tidak menarik= Tidak bisa sahur karena bangun kesiangan 

Terima kasih teman-teman itu tadi kegiatan ku saat di bulan ramadhan. Terima kasih sampai jumpa di lain hari. Wassalamualikum warohmatullohi WR.WB

0 Response to "KEGIATAN SELAMA BULAN RAMADHAN KARYA LANGIT MAYLAFAIYSHA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel