KEGIATAN SELAMA BULAN ROMADHON KARYA Mishelatena


Kegiatan selama bulan romadhon
Assalamualaikum WR.WB
Selama bulan Romadhon saya melakukan kegiatan…..
Waktu sahur pukul 03.00, saya dibangunkan oleh orang tua lalu saya bangun dan  pindah ke kasur depan TV untuk menonton tv. Setelah makanan siap saya pun makan biasanya aku makan tempe penyet dan sayur kelor. Setelah makan saya pun menonton TV sambil meminum teh sambil menunggu waktu imsak saya makan kue kering atau snakc.
 Sampai waktu imsak saya bersama teman teman sholat shubuh berjamaah di Mushollah Al-Hidayah. Setelah sholat biasanya saya bersama teman teman jalan jalan di sekitar Perumahan Bumi Biting Indah. Setelah itu saya mandi dan persiapan berangkat ke sekolah.
Sepulang sekolah saya cuci muka dan cuci kaki. Lalu saya nonton TV. Setelah nonton Tv saya pindah ke kamar untuk tidur. Saya bangun pukul 15.25 setelah bangun saya mandi lalu pergi ke Musholah untuk tadarus. Setelah tadarus saya jalan jalan bersama teman teman.
Sambil menununggu waktu berbuka saya membantu mama memasak. Adzan magrib berkumandang artinya sudah waktunya berbuka puasa. Saya pun minum dan mempersiapkan makan untuk di bawa ke meja makan. Lalu kami pun berbuka puasa bersama sama setelah buka puasa saya sholat magrib di rumah bersama papa.
Setelah sholat magrib sambal menunggu waktu sholat isya saya membersihkan rumah setelah itu saya menonton tv. Waktu isya tiba aku dan teman teman bersama sama menuju musholah kami sholat dengan khusyu’ .
Pengalaman yang menarik: setelah tadarus buka bersama teman teman
Pengalaman kurang menarik: batal puasa karena muntah/sakit
Wassalamualaikum WR.WB

0 Response to "KEGIATAN SELAMA BULAN ROMADHON KARYA Mishelatena "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel